Tempat Makan Terenak di Bali

Tempat Makan Terenak di Bali

Tempat Makan Terenak di Bali – Bali adalah primadona wisata Indonesia, dimana di bali sendiri hampir memiliki semua jenis wisata yang sangat menarik. Mulai dari wisata alamnya yang sangat beragam hingga restoran restoran yang selalu bertambah silih bergantinya tahun yang membuat para wisatawan tidak pernah bosan untuk mengunjungi pulau dewata.

Nah ngobrolin tentang makananm kamau harus bisa menentuka referensi tempat makan di bali supaya kamu tidak kebingungan ketika berkunjung ke pulau dewata. Di bali banyak sekali tempat makan yang mengutamakan suasana, namun tidak sedikit juga yang mengutamakan cita rasa masakannya. Nah kalo kamu adalah pemburu makanan enak, silahkan kunjungi 5 Tempat Makan Terenak di Bali yang ada di rekomendasi di bawah ini.!

Warung Mami

Untuk kamu yang ingin menyantab hidangan laut dengan harga murah, kamu bisa mencoba menu Warung Mami yang ada di jln Uluwatu No 2, Kuta Selatan. Banyak sekali ragan menu utama di tempat makan ini terdiri dari ikan, kerang, dan udang bakar. Warung Mami memang sangat dikenal akan olahan seafood bakar yang ideal, tidak terlalu kering tapi tidak mentah juga. Rasa seafoodnya akan lebih nikmat jika kamu makan dengan nasi panas dan juga plencing kangkung.

Menu seafodd tersebut juga bisa disajikan dengan dua jenis sambal (sambal terasi dan sambal matah), bawang putih goreng, acar, dan kecap. Warung Mami buka setiap hari pada pukul 10:00 sampai 22:00. Pastikan kamu datang lebih awal, karena Tempat Makan Terenak di Bali yang satu ini akan sangat ramai pengunjung saat jam makan siang dan makan malam.

Sup Ikan Mak Beng

Jika kamu sedang berada di kawasan Sanur, jangan lupa untuk berkunjung ke Sup Ikan Mak Beng yang terletak di jln Hang Tuah No 45. Letak tempat makan ini hanya berjarak 40 meter dari bibir Pantai Sanur, sehingga tempatnya lebih mudah ditemukan. Menurut cerita masyarakat, Sup Ikan Mak Beng sudah berdiri sejak 1941 dan menjadi salah satu tempat makan legendaris di Bali.

Sup Ikan Mak Beng hanya menyajikan satu paket menu makanan yang sederhana dengan harga Rp. 45.000. paket menu ini berisikan nasi putih, ikan goreng, dan juga sup ikan. Sup Ikan Mak Beng memiliki cita rasa yang sangat tinggi karena bahan makanan dan bumbu yang selalu fresh. Kuah sup ikan pun terasa sangat segar di lidah dengan di padukan kombinasi mentimun dan belimbing wuluh.

Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku

Nasi ayam adalah salah satu makanan khas pulau dewata, jadi jangan heran kalau kamu menemukan banyak penjual nasi ayam di Bali. Nah, sampai saat ini belum ada yang mengalahkan nikmatan dan popularitas Nasi Ayam Kedewatan Ibu Mangku yang terletak di Jln Kayu Jati No 12, Seminyak.

Hanya dengan membayar sekitar Rp. 25.000 sampai Rp. 35.000, kamu sudah bisa mendapatkan satu porsi nasi ayam yang terdiri dari sayuran, sate lilit, telur, kacang-kacangan, sambal, kerupuk, serta nasi dan ayam. Lokasi dari Tempat Makan Terenak di Bali ini cukup luas, jadi kamu akan nyaman apabila ingin makan langsung di sini.

Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge

saat sedang berlibur di Bali tapi ingin mencicipi makanan timur tengah? Kamu tidak perlu bingung untuk mencari kesana kemari, karena kamu bisa datang langsung Tempat Makan Terenak di Bali yang menyediakan masakan timur tengah yaitu ke Layali Arabiya Lebanese Restaurant and Lounge. Kamu bisa memesan berbagai menu khas Lebanon seperti mazza (aneka makanan pembuka yang disajikan dengan hummus, tabbouleh, dan moutabal) atau lebanese mixed grill (daging ayam, sapi, dan kambing).

berlokasi di jln Raya Legian Kaja No 445, Layali Arabiya bisa kamu jadikan sebagai salah satu Tempat Makan Terenak di Bali dengan suasana yang tenang. kawasan tempat makan di sini berupa lesehan yang sudah di lengkapi dengan bantalan duduk. pada malam hari, biasanya Layali Arabiya menampilkan tari perut di ruangan outdoornya.

Bali Buda

Untuk kamu yang sedang melakukan program diet, kamu bisa menemukan Tempat Makan Terenak di Bali bernama Bali Buda. Hampir semua bahan utama masakan yang digunakan adalah organik atau tanpa menggunakan zat kimia. Bahkan, ada juga opsi gluten-free untuk kamu yang memiliki alergi dengan gula.

Meskipun begitu, menu yang di sediakan pun tetap membuat perut keroncongan. Sebut saja piza, pasta, sandwich, crepes, hingga gelato. Bali Buda sudah memiliki tiga cabang di Jalan Jembawan No 1, Jalan Banjar Anyar No 24, dan Jalan Raya Uluwatu. Dan selalu buka pada jam 07:00 – 20.00.

Nah dari pada cuman membuat wacana dan terus membuat referensi Tempat Makan Terenak di Bali, mending langsung gas ke bali aja supaya kamu bisa merasakan sensasi kenikmatan masakan khas bali yang dijamin membuat kamu ketagihan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *