Destinasi Wisata Keren di Bali

Destinasi Wisata Keren di Bali

Destinasi Wisata Keren di Bali – Bali memiliki berbagai destinasi wisata yang tidak akan pernah habis untuk kita kunjungi. Terdapat banyak sekali pantai yang indah dan atraksi menarik yang menonjolkan budaya khas di Pulau Dewata yang selalu memiliki daya Tarik tersendiri untuk para wisatawan. Semakin meningkatnya kepopulerannya Pulau Bali di kalangan wisatawan menjadikan banyak lokasi wisata ramai dikunjungi.

untuk kamu yang tidak suka dengan keramaian, tak perlu khawatir. Masih banyak sekali tempat keren di Bali yang bisa kamu masukkan daftar destiasi wisata untuk di kunjungi, sekaligus memberikan suasana liburan yang berbeda. Kalau kamu ingin mencobanya kamu bisa mengunjungi 5 destinasi wisata keren di bali berikut ini.

Bali Wake Park

untuk kamu yang hobi memacu adrenalin, Destinasi Wisata Keren di Bali yang satu ini tentu harus coba karena memiliki kegiatan ekstrem. Jika diving dan parasailing sudah mainstream, bagaimana jika mencoba wakeboarding di Bali Wake Park? Bali Wake Park yang berlokasi di jln Pelabuhan Benoa No 7X merupakan tempat water sport berupa danau buatan yang memiliki luas lima hektar.

Tidak seperti wakeboarding di Tanjung Benoa, kamu yang ingin mencoba olaharaga air ini akan ditarik menggunakan sistem kabel, sehingga tidak akan tergantung dengan kecepatan speedboat dan kondisi ombak. Selain wakeboarding, Bali Wake Park juga akan menyuguhi kamu dengan water sport lainnya seperti skurf, single ski, kneeboarding, dan double ski. Sundays Beach Club

Sunday Beach Clup

Selain alam dan kultur budaya nya, Bali juga terkenal dengan clup be Rp. antai. Jika ingin bersantai sambil menikmati suasana pantai privat atau tertutup, Sunday Beach Club di Bukit Ungaran Resort adalah Destinasi Wisata Keren di Bali yang sangat tepat. Tempat ini terlihat unik karena memiliki design interior bangunan dengan atap ilalang. Kamu akan merasa seakan akan sedang terdampar di sebuah pulau tropis yang menarik..

Waktu terbaik untuk datang ke Sunday beach clup adalah pada sore hari. Para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 300.000, sudah termasuk voucher makan senilai Rp. 150.000 dan sewa handuk. Selain menikmati aneka menu lezat sambil ditemani pemandangan indah, kamu juga untuk bermain kayak, standup paddleboarding, snorkeling, berenang di pantai, hingga mencoba layanan pijat.

Toya Devasya

Apakah kamu sudah tahu bahwa Bali memiliki tempat pemandian air panas? Ya, Toya Devasya adalah Destinasi Wisata Keren di Bali yang cocok untuk melengkapi liburan menyenankanmu, sekaligus membuat tubuh lebih relaks. berada di dataran tinggi Kintamani, mandi di sini juga akan memberikan pemandangan alam berupa pegunungan dan Danau Batur, serta udara sejuk yang bersih.

Desa Trunyan

Jarang sekali yah mendengar nama “Desa Trunyan” yang berada di sebelah timur Danau Batur? Jika belum, maka kamu harus mengunjungi desa ini untuk melihat adat pemakaman yang unik. Di Desa Trunyan, masyarakat lokal tidak melakukan tradisi ngaben seperti kebiasaan masyarakat Hindu pada umumnya. Penduduk hanya akan meletakkan jenazah di atas tanah tempat khusus pemakaman yang disebut seme wayah.

Di sewe wayah, kamu bisa melihat tengkorak dan tulang – belulang manusia yang sudah disusun pada satu tempat. Jika sedang beruntung, kamu juga bisa melihat mayat yang masih dalam kondisi utuh yang hanya ditutupi kurungan bambu. Meskipun terdengar menyeramkan, namun di Destinasi Wisata Keren di Bali yang satu ini kamu tidak akan mencium bau busuk dari mayat yang diletakkan begitu saja. Bahkan, tidak ada binatang buas yang mendekat ataupun menyentuh dan merusak mayat – mayat tersebut.

Pantai Lovina

Ada satu pantai yang sangat menarik perhatian wisatawan bernama Lovina. Pantai ini berada di Desa Kalibukbuk, Buleleng atau berjarak sejauh 120 km dari Denpasar. Letaknya yang lumayan jauh dari pusat kota bali membuat Pantai Lovina kurang dikenal oleh para wisatawan. Padahal Destinasi Wisata Keren di Bali yang memiliki julukan “Dolphin Beach” ini akan menyuguhkan berbagai kegiatan seru, dan salah satunya adalah menyaksikan sekumpulan lumba – lumba berenang di tengah laut secara langsung.

supaya tidak kehilangan momen melihat lumba – lumba, kamu untuk menyewa jukung (perahu motor tradisional) pada pagi hari. Jangan sampai kesiangan ya, karena lumba – lumba hanya akan muncul pada waktu tertentu saja, yaitu pukul 06:00 sampai dengan pukul 08:00. Selain itu, kegiatan melihat lumba – lumba akan semakin mempesona dengan latar sunrise yang menawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *